Breaking News:

Pilpres AS Belum Selesai: Trump Didesak Umumkan Darurat Militer, Pemilu Ulang, Cegah Perang Saudara

Pilpres AS Belum Selesai: Trump Didesak Umumkan Darurat Militer, Pemilu Ulang, Cegah Perang Saudara

kompas.com
donald trump dan joe biden 

TRIBUN-TIMUR.COM - Mantan Penasihat Keamanan Nasional Michael Flynn yang baru saja mendapat pengampunan baru dari presiden mengeluarkan permintaan kepada Presiden AS Donald Trump.

Dia meminta presiden menangguhkan konstitusi dan mengumumkan darurat militer untuk menggelar Pemilu Ulang.

Pensiunan jenderal men-tweet iklan satu halaman penuh di The Washington Times yang mengklaim tindakan eksekutif yang luar biasa diperlukan untuk menghindari alternatif dari perang saudara yang akan terjadi.

Presiden AS Donald Trump (kiri) berdiri dengan Penasihat Keamanan Nasional, Letnan Jenderal Michael Flynn (kanan) di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida pada 21 Desember 2016
Presiden AS Donald Trump (kiri) berdiri dengan Penasihat Keamanan Nasional, Letnan Jenderal Michael Flynn (kanan) di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida pada 21 Desember 2016 (AFP/Jim WATSON)

Dengan memberi judul tweet:

"Kebebasan tidak pernah berlutut kecuali untuk Tuhan dengan emoji berdoa dan bendera AS",

Dilansir AP, Kamis (3/12/2020), Flynn ditautkan ke iklan dari grup yang berafiliasi dengan TEA Party bernama We The People Convention.

Manifesto sepanjang 1.500 kata itu merujuk pada penggunaan luar biasa otoritas kepresidenan Abraham Lincoln untuk menangguhkan habeas corpus.

Membandingkan perang saudara yang lebih dikenal luas dengan Antifa dan Black Lives Matter yang menyerang kota-kota besar dengan agenda anti-Amerika.

"Kemudian, untuk memajukan perjuangan mereka, kaum sosialis bertindak untuk" Defund the Police, menciptakan kekacauan dan menangguhkan supremasi hukum yang melindungi jutaan orang Amerika, terutama minoritas," kata iklan itu.

"Hasilnya adalah peningkatan besar-besaran dalam kekerasan dan kematian di kota-kota dan penghancuran bisnis kecil yang diatur oleh para politisi dan kelompok kiri."

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved