Breaking News:

Pilkada Pangkep 2020

MYL: Program 10 Dasa Cita Miliki Nilai Pembangunan Berkeadilan

Yusran menambahkan, dalam pembangunan yang dilakukan sebaiknya berdasarkan kebutuhan masyarakat

ist
Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Calon Bupati nomor urut 1 (satu) Muhammad Yusran Lalogau (MYL), menuturkan jika kelak terpilih bersama Syahban Sammana, dirinya berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, sesuai program Dasa Citanya.

“Kami (MYL-SS) berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan. Pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Pangkep, seluruh lapisan masyarakat harus bisa merasakan manfaatnya sesuai dengan peruntukannya,” kata MYL, Rabu, 2 Desember 2020.

Yusran menambahkan, dalam pembangunan yang dilakukan sebaiknya berdasarkan kebutuhan masyarakat dan benar-benar diinginkan oleh masyarakat tersebut.

“Jangan kita membangun tapi ternyata pembangunan tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kita harus melaksanakan pembangunan yang semua masyarakat disitu bisa merasakannya. Contoh pembangunan jembatan dan sebagainya,” ujarnya, di depan masyarakat Samalewa Kecamatan Bungoro.

Adapun Ketua HAR Community, Herman mengatakan MYL sebagai figur ideal dengan program Dasa Citanya yang paling masuk akal (Rasional) MYL-SS baginya juga dianggap paling paham kebutuhan masyarakat .

“Yusran dan Syahban adalah figur yang ideal untuk memimpin Pangkep," katanya.

Diketahui pasangan calon MYL-SS merupakan paslon yang diusung oleh Partai NasDem.

Muhammad Yusran Lalogau merupakan ketua DPD NasDem Pangkep yang telah memiliki pengalaman di politik, karena telah terpilih sebagai Wakil Rakyat pada pemilihan legislatif 2019 lalu.

Sementara itu Syahban Sammana merupakan pensiunan birokrasi yang terpilih sebagai Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati tahun 2015 lalu.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved