Breaking News:

Gisella Anastasia

Fakta-fakta Baru Kasus Video 19 Detik Mirip Gisella Anastasia, Pakar Telematika Ungkap Kemiripan

Update Berita Gisel hari iniss dan perkembangan kasus video 19 detik mirip Gisella Anastasia, pakar telematika ungkap fakta baru

Editor: Mansur AM
instagram
Update video syur mirip Gisel - Video yang mirip mantan istri Gading Marten Gisella Anastasia masih diselidiki polisi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Update Berita Gisel hari iniss dan perkembangan kasus video 19 detik mirip Gisella Anastasia, pakar telematika ungkap fakta baru.

Polisi terus mengembangkan kasus video 19 detik yang menghebohkan itu.

Video diduga mirip artis mantan istri Gading Marten Gisella Anastasi terus menuai polemik.

Terkait video syur mirip Gisel, Polisi masih mengerahkan sejumlah saksi dan meminta bantuan ahli forensik untuk meneliti video syur mirip Gisel yang sempat membuat heboh masyarakat.

Ada perkembangan dan fakta baru namun ada juga tingkat kesulitannya.

Salah satu kesulitannya, karena video tersebut dibuat menggunakan ponsel dengan resolusi rendah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap fakta baru, rekaman video syur mirip Gisella Anastasi yang beredar di media sosial merupakan daur ulang dari rekaman aslinya sehingga resolusinya menjadi lebih rendah.

Yusri Yunus juga menerangkan, kepolisian masih menunggu analisis dari tim forensik untuk mengetahui sosok wanita yang beradegan syur dengan laki-laki di video tersebut.

"Kita sedang menunggu (hasil forensik) mudah-mudahan secepatnya," ujar dia.

Sementara Pakar telematika Roy Suryo mengungkap fakta mengenai hasil analisisnya terhadap pemeran perempuan di video syur mirip Gisel.

Ia menilai, ada kemiripan pemeran perempuan di video syur dengan wajah Gisel.

Roy Suryo mengungkapkan hal tersebut melalui video di saluran YouTube SCTV berjudul Rasa Was Was Gisella Anastasia - Status Selebritis, yang tayang 30 November 2020.

"Saya tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah, sampai detik ini. Artinya apa yang saya sampaikan sesuai dengan hasil fakta, sesuai dengan hasil ilmiah, scientist. Ya itu adalah 74 persen, itu adalah identik," beber Roy Suryo menjelaskan hasil analisis video syur mirip artis Gisella Anastasia(*).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved