Breaking News:

Cara Nadiem Makarim Mendikbud Era Jokowi Isengin Anaknya dengan Franka Franklin Agar di Rumah Gaduh

Cara Nadiem Makarim Mendikbud era Jokowi isengin 3 anaknya dengan Franka Franklin agar di rumah terasa gaduh.

INSTAGRAM.COM/@NADIEMMAKARIM
Mendikbud Nadiem Makarim, Franka Franklin, dan ketiga anaknya. Mereka tampak menikmati waktu bersama dengan sang buah hati. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Cara Nadiem Makarim Mendikbud era Jokowi isengin 3 anaknya dengan Franka Franklin agar di rumah terasa gaduh.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI atau Mendikbud, Nadiem Makarim sejak 17 Agustus 2020 atau 3 bulan lalu aktif menggunakan media sosial Instagram.

Pendiri layanan transportasi on demand Gojek tersebut memiliki akun bernama @nadiemmakarim.

Hingga Selasa (1/12/2020), akun @nadiemmakarim telah memiliki 158 ribu pengikut (followers), 49 posting-an (posts), dan 17 akun diikuti (following).

Posting-an Nadiem Makarim didominasi terkait dengan aktivitas dinasnya sebagai pejabat tinggi negara, pembantu Presiden RI.

Sedikit soal dirinya sebagai ayah dengan 3 anak dan seorang istri.

Dari 49 posts di feed akun @nadiemmakarim, hanya 6 posts atau 12 persen yang menunjukkan aktivitas suami Franka Franklin itu beraktivitas bersama dengan putrinya.

Sepertinya Nadiem Makarim sangat menjaga privasi keluarganya, termasuk tak menampilkan secara detail wajah dan identitas lain putrinya di media sosial.

Pada Ahad atau Minggu (29/11/2020), di akhir bulan November, Mas Menteri, sapaan Nadiem Makarim mem-posting foto dirinya menggendong si bungsu yang baru berusia sekitar 7 bulan.

Si bungsu lahir saat Nadiem Makarim sedang menjabat Mendikbud.

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved