Breaking News:

Tribun Pasangkayu

Pelanggaran Disiplin, Personel Polres Pasangkayu Disanksi Penundaan Kenaikan Pangkat

Personel Polres Pasangkayu Briptu MAA, menjalani sidang disiplin karena melakukan pelanggaran, Senin (30/11/2020).

Penulis: Nurhadi | Editor: Sudirman
Ist
Personel Polresta Pasangkayu Briptu MAA jalani sidang disiplin di Aula Mapolresta 

TRIBUN-TIMUR.COM, PASANGKAYU -- Personel Polres Pasangkayu Briptu MAA, menjalani sidang disiplin karena melakukan pelanggaran, Senin (30/11/2020).

Sidang disiplin dipimpin oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, selaku ketua sidang didampingi Wakil Ketua sidang Kompol Muhammad Fahruddin.

Sekretaris Briptu Fitratul Qadri Ba Si Propam dengan Penuntut Kasi Propam Ipda Mustamir dan Pendamping Terperiksa Aipda Muh Irsyad.

Briptu MAA meninggalkan kesatuan dan wilayah Kabupaten Pasangkayu tanpa izin atau persetujuan dari pimpinan, serta menghindari tanggung jawab dinas selaku anggota Polri.

"Akibat perbuatannya, Briptu MAA disanksi dengan penundaan kenaikan pangkat,"kata Kompol Ade Chandra.

Dikatakan, Briptu MAA terbukti dan meyakinkan meninggalkan kesatuan dan wilayah Kabupaten Pasangkayu tanpa izin pimpinan, dan menghindari tanggungjawab dinas selaku anggota polri selama 20 hari.

"Briptu MAA sebagaimana dimaksud dalam Pasal 6 huruf (b) dan (c) PP RI No.2 tahun 2003, maka divonis dengan Penundaan Pangkat Satu Periode,"tegasnya.

Dia berharap dengan vonis ini, menjadi pembelajaran baik semua personil khususnya Briptu MAA agar ke depannya tidak melakukan perbuatan serupa.(tribun-timur.com).

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved