Breaking News:

Pilkada Soppeng 2020

Kampanye di Marioriawa, Kaswadi Razak Sampaikan Capaiannya Memimpin Soppeng

Andi Kaswadi Razak pada kesempatan tersebut memaparkan capaian-capaiannya selama empat tahun terakhir memimpin Bumi Latemmamala.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Imam Wahyudi
ist
Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak melakukan kampanye di Kecamatan Marioriawa, Senin (30/11/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, MARIORIAWA - Kurang dua pekan lagi Pilkada di Kabupaten Soppeng digelar.

Pasangan tunggal, calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide kian gencar melakukan kampanye tatap muka.

Bahkan, keduanya berbagai peran dan tempat untuk menemui masyarakat di berbagai titik. Teranyar, keduanya melakukan kampanye di Kecamatan Marioriawa, Senin (30/11/2020).

Andi Kaswadi Razak pada kesempatan tersebut memaparkan capaian-capaiannya selama empat tahun terakhir memimpin Bumi Latemmamala.

"Janji politik saya dulu bahwa di Batu-batu akan di bangun bendungan Coppo Congki, dan sekarang sudah dikerja Insya Allah tahun ini sudah rampung dan bisa dipergunakan masyarakat dalam sektor pertanian," katanya.

Sejumlah proses pembangunan masih terus berlanjut. Olehnya, Andi Kaswadi Razak mengajak masyarakat untuk mempergunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang, dan memilih pasangan Akar-LHD.

"Masyarakat Soppeng khususnya Batu-batu jangan mau terprovokasi, mari kita bersatu membangun kampung kita Soppeng, dengan menyalurkan hak pilihnya ke TPS coblos yang bergambar Akar-LHD. Karena bergambar ini ada visi misinya yang jelas," katanya.

Ada sembilan titik yang didatangi Andi Dulli bersama timnya, yakni di Desa Panincong, Kelurahan Attang Salo, Kelurahan Batu-batu, Kelurahan Manorangsalo, Kelurahan Limpomajang, dan Kelurahan Kaca, dan di Desa Leworeng, Kecamatan Donri-donri.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved