Breaking News:

Ramah Ajak Masyarakat Pangkep Tolak Money Politic dan Tidak Golput

Kampanye yang dilakukan Muammar Muhayyang ini terus dilakukan, meskipun Senin (30/11/2020) debat terakhir Pilkada Pangkep.

ist
Pasangan Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang 

TRIBUN TIMUR.COM, PANGKEP - Pasangan Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang mengajak masyarakat Pangkep menolak money politic dan tidak golput pada pemilihan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ajakan itu terus dia sampaikan saat kampanye di sejumlah titik di Kabupaten Pangkep.

Salah satunya saat Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayyang melakukan kampanye di dua desa di Kabupaten Pangkep, Minggu (29/11/2020).

Dua desa yakni Desa Pattalasang dan Kompleks BTN Bungoro Indah.

Kampanye yang dilakukan Muammar Muhayyang ini terus dilakukan, meskipun Senin (30/11/2020) debat terakhir Pilkada Pangkep.

"Tetap semangat ajak masyarakat saat kampanye. Tolak money politic, jangan mudah di intimidasi, dipengaruhi pasangan calon lain dengan sejumlah uang," ujarnya.

Dia menambahkan, pilihlah calon yang benar-benar sesuai hati nurani dengan program kerja yang masuk akal.

"Pilkada Pangkep ini, kita akan lihat mereka yang memakai hati nurani dan tidak. Mana yang lebih pintar dan mana yang lebih kuat, otak atau uang," ungkapnya.

Muammar Muhayyang juga mengajak masyarakat Pangkep agar jangan golput di Pilkada Pangkep.

"Jangan golput, ayo memilih dan kalian semua punya hak pilih masing-masing. Gunakan baik-baik untuk calon pilihan lima tahun kedepan," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved