Breaking News:

Penanganan Covid

Independen Women Galang Dana Bagi Wanita Tedampak Covid-19 di Makassar

Independen Women Makassar menggelar Gala Diner Charity Night dengan menghadirkan sejumlah pejabat perempuan, istri pejabat dan perempuan sosialita.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
Independen Women Makassar menggelar Gala Diner Charity Night dengan menghadirkan sejumlah pejabat perempuan, istri pejabat dan perempuan sosialita Makassar, Sabtu (28/11/2020) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Independen Women Makassar menggelar Gala Diner Charity Night dengan menghadirkan sejumlah pejabat perempuan, istri pejabat dan perempuan sosialita Makassar, Sabtu (28/11/2020) malam.

Kegiatan tersebut merupakan ajang pengumpulan donasi yang di inisiasi oleh sejumlah perempuan mandiri Makassar, yang mana nantinya hasil donasi tersebut bakal diberikan bantuan kepada warga Makassar yang membutuhkan.

"Ini merupakan wadah untuk membantu sesama manusia, khususnya ibu-ibu dan keluarga di kota Makassar," ujar Inisiator kegiatan, Sherly Farouk.

Penggalangan dana ini dalam bentuk voucher paket sembako dengan harga 150 per kupon. Panitia sendiri menargetkan dalam acara ini dapat mengumpulkan minimal 500 paket.

"Kita menargetkan minimal 500 paket sembako dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik itu orang yang kurang mampu maupun wanita-wanita hebat di kota Makassar," lanjutnya.

Sementara itu, salah satu tamu undangan, Indira Yusuf Ismail menganggap bahwa kegiatan ini sangat bagus, sebab saat ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dermawan ditengah pandemi Covid-19.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meringankan beban hidup keluarga," ujar istri Wali Kota Makassar, periode 2013-2018 ini.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis paket bantuan kepada 10 wanita hebat Makassar yang berasal dari berbagai berprofesi.(*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved