Breaking News:

Tribun Takalar

Hadiri Pelantikan Hilmi Takalar, Begini Harapan Wakil Bupati Achmad Daeng Se're

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se’re menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Himpunan Pelajar Muslim Indonesia.

Ist
akil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se’re menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Himpunan Pelajar Muslim Indonesia untuk melantik PD Hilmi Takalar di di Gedung Islamic Center Takalar dari Delegasi SMA/SMK Sederajat Kabupaten Takalar, Minggu (29/11/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (Hilmi) Takalar.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 70 orang ini berlangsung di Gedung Islamic Center Takalar dari Delegasi SMA/SMK Sederajat Kabupaten Takalar, Minggu (29/11/2020).

Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're memberikan apresiasi yang tinggi kepada Himpunan Pelajar Muslim Indonesia.

"Anak-anak berkontribusi menciptakan gebrakan baru dan inovasi baru dari pemuda Takalar dengan adanya Himpunan Pelajar Muslim Indonesia," katanya.

Orang nomor dua di Pemkab Takalar ini berpesan, pemuda di Takalar harus membawa perubahan terutama melalui Dakwah.

"Dakwah dari pemuda harapkan menghadirkan karakter Islami, sehingga Takalar melahirkan pemimpin masa depan yang berwawasan, berintegritas serta mempunyai pribadi yang melekat pada agamanya," bebernya. 

Lanjut dia, perlu adanya penganggaran kepemudaan terutama yang bergerak di bidang dakwah.

Dengan disertai data yang akurat dan tidak dimanipulasi dan diprioritaskan kepada seluruh Pemuda dalam hal ini Hilmi takalar.

Laporan Wartawan Kontributor Tribuntakalar.com, Sayyid Zulfadli

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved