Breaking News:

Pemkot Parepare Terima Persetujuan Substansi Ranperda RTRW dari Kementerian ATR

Setelah penerimaan Persub RTRW itu, pada Kamis 26 November 2020, Bapemperda DPRD Parepare juga hadir di Kementerian ATR di Jakarta.

Iwan Asaad
Sekda Parepare menerima Persub tentang RTRW Kota Parepare 2020-2040 dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang RI di Jakarta beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare resmi menerima persetujuan substansi (Persub) tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Parepare 2020-2040 dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) RI.

Sekda Kota Parepare selaku Ketua Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) Parepare H Iwan Asaad yang hadir mewakili Wali Kota Parepare menerima Persub di Kementerian ATR di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima Persub atas Ranperda RTRW Kota Parepare tahun 2020-2040 dari Kementerian ATR," ujar Iwan, Jumat (27/11/2020).

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat Ranperda RTWT ini sudah bisa disetujui menjadi Perda RTRW,” harap Sekda Parepare ini.

Hal ini menjadi catatan tersendiri bagi Parepare, karena menjadi kabupaten kota pertama di Sulawesi Selatan yang selesai dan menerima Persub RTRW dari Kementerian ATR.

Setelah penerimaan Persub RTRW itu, pada Kamis 26 November 2020, Bapemperda DPRD Parepare juga hadir di Kementerian ATR di Jakarta.

Untuk berkoordinasi tentang Persub RTRW dan kesiapan persetujuan bersama Wali Kota dan DPRD Parepare tentang Ranperda RTRW.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved