Breaking News:

Tribuners Memilih

Kampanye di Donri-donri, Andi Kaswadi Pimpin Doa untuk Almarhumah Istri Mantan Wakil Bupati Soppeng

Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak kembali melakukan kampanye di Kecamatan Donri-donri, Jumat (27/11/2020).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Ist
Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengajak masyarakat berdoa bersama untuk almarhum Andi Enul Anjasmara di tengah kampanyenya di Kecamatan Donri-donri, Jumat (27/11/2020) 

TRIBUNSOPPENG.COM, DONRI-DONRI - Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak kembali melakukan kampanye di Kecamatan Donri-donri, Jumat (27/11/2020).

Ada lima desa yang dikunjungi Andi Kaswadi Razak, yakni Desa Labokong, Desa Kessing, Desa Tottong, Desa Lalabata Riaja, dan Desa Sering.

Selain didampingi Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam, juga Ketua Tim Pemenangan Akar-LHD, juga turut hadir sejumlah legislator, Sumarni dan Insana.

Sebelum menyampaikan orasi dan visi misinya di hadapan masyarakat, terlebih dulu Andi Kaswadi mengajak masyarakat untuk berdoa bersama atas meninggalnya Andi Enul Anjasmara.

Almarhum merupakan istri Wakil Bupati Soppeng periode 2005-2010, Andi Sarimin Saransi.

"Andi Enul punya jasa pembangunan di Kabupaten Soppeng selama menjabat sebagai Wakil Ketua TP PKK, beliau meninggal pagi tadi di Makassar. Semoga Allah menempatkanya di tempat yang layak disisinya, kepada keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran, keihlasan dalam menerima cobaan ini," katanya.

Tak lupa, politisi Golkar itu mengingatkan masyarakat agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dirinya berharap, masyarakat Kabupaten Soppeng memberinya kesempatan sekali lagi, untuk melanjutkan pembangunan.

Kali ini, dirinya memilih Lutfi Halide, yang notabenenya adalah lawan politiknya pada Pilkada lalu.

"Dari sini saya banyak belajar tentang baiknya silaturahmi dari lawan politik menjadi satu visi dan misi dalam membangun Soppeng yang lebih baik," katanya.

Pilkada Soppeng 2020 sendiri cuma diikuti oleh satu pasangan calon, yaitu Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved