Breaking News:

Tribun Polman

Bupati Andi Ibrahim Masdar Sebut Pandemi Tak Terlalu Pengaruhi Perekonomian di Polman

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan belum melihat dampak signifikan terhadap perekonomian akibat Pandemi Covid-19 di wilayahnya

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN BASRI
Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN -- Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan belum melihat dampak signifikan terhadap perekonomian akibat Pandemi Covid-19 di wilayah pemerintahannya.

"Masyarakat kita untuk dimasa pandemi ekonominya tidak terlalu berdampak, semua pekerjaan berjalan lancar seperti biasa, " kata Andi Ibrahim Masdar.

Menurutnya, angka kasus penyebaran Covid 19 di Polewali Mandar selama ini terdapat pada klaster pondok pesantren di Kecamatan Campalagian.

"Yang tinggi tidak ada masyarakat umum, yang ada klaster pesantren saja. Buktinya teman teman pers sehat sehat semua, " ujannya.

Meski demikian, AIM akronim nama Bupati Polewali Mandar ini mengaku tetap berupaya untuk mencegah penularan kasus Covid 19 di wilayah pemerintahan.

Melalui gugus tugas terus menggalakan sosialisasi pencegahan  dan penegakan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sekedar diketahui bahwa Polewali Mandar merupakan daerah paling tinggi angkat kasus Covid 19 di Sulawesi Barat.

Selain jumlah kasus, Polewali Mandar juga merupakan daerah tertinggi angka kematian sebanyak 13 orang. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved