Breaking News:

Tribun Parepare

Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai

Ist
Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, menyerahkan secara resmi SK DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe di Lantai 12 Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Senin (23/11/2020). 

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel.

Sebelumnya, Taufan Pawe dinyatakan terpilih sebagai ketua Golkar Sulsel.

SK DPD tersebut diserahkan di Lantai 12 Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Senin (23/11/2020).

Taufan Pawe mengatakan, penyerahan SK ini langsung dilakukan oleh Sekjend DPP Partai Golkar Pusat di Kantor DPR RI Senayan.

"Alhamdulillah akhirnya jawaban teka-teki soal kepengurusan dan SK kepengurusan Partai Golkar Sulsel terjawab sudah," ujarnya.

Ini merupakan kekuatan baru untuk bergerak secara massif dalam memenangkan Partai Golkar di Perhelatan Lima Tahunan ini.

Taufan menuturkan, dengan penyerahan SK ini seluruh kader Partai Golkar Sulsel diminta untuk patuh dan taat terhadap terhadap keputusan DPP. 

"Dan mari bersama-sama untuk menjalankan roda Partai Golkar di Sulawesi Selatan," pungkasnya.

"Tujuan kita sendiri bagaimana kemenangan Partai Golkar pada Perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan digelar pada Desember 2020 tahun ini," imbuhnya.

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah.

 
 

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved