Breaking News:

GMTD

Bouvardia Estate Tahap 2 Sold Out Terjual

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) sukses menggelar pemilihan unit Bouvardia Estate Tahap 2

GMTD
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) sukses menggelar pemilihan unit Bouvardia Estate Tahap 2 di Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (21112020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) sukses menggelar pemilihan unit Bouvardia Estate Tahap 2 di Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (21/11/2020).

Melanjutkan tren penjualan Bouvardia Estate tahap 1 yang menuai sukses, kali ini hasil menggembirakan juga berlaku di peluncuran ke-2. 

Sales & Marketing Head GMTD, M Harrys Haeruddin mengungkapkan, sebanyak 150 unit yang dibuka di tahap ini sold out terjual.

Ini berarti hanya dalam rentang dua bulan dari peluncuran tahap 1, total sekitar 400 unit berhasil dijual GMTD.

"Mengingat kondisi pandemi Covid-19, tentu saja ini merupakan pencapaian besar bagi tim penjualan kami," katanya pada Tribun Timur, Senin (23/11/2020).

Menurutnya, Bouvardia Estate menjadi salah satu produk primadona di Tanjung Bunga.

Apalagi, lanjut Harrys, Bouvardia Estate Tahap 2 hadir dengan harga mulai Rp 275 juta dengan DP 0 persen serta bebas biaya KPR juga pemberian bonus berupa  AC. 

Ada tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna. 

"Hadir nuansa berbeda di acara launching tersebut yakni GMTD bekerjasama dengan Bank Nobu melalui program 1DS atau One Day Signing, dimana Customer yang melakukan pengajuan KPR dengan Bank Nobu, dapat langsung melakukan penandatangan akad kredit," beber Harrys.

Pada acara pemilihan unit tersebut, Wapreskom GMTD Zulkarnain Arief juga hadjr memberikan sambutan sebelum acara dimulai. Ia memberikan apresiasi kepada Customer yang telah menjatuhkan pilihan hunian di Tanjung Bunga. 

Hadir pula, Direktur sekaligus CEO Gan Song Pho mendampingi dan memantau acara pemilihan unit. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved