Breaking News:

SCI Celebes Chapter

SCI Celebes Chapter Eksplor Wisata Lappa Laona dan Gelar Bakti Sosial

Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter Eksplor Wisata Lappa Laona dan Gelar Bakti Sosial

TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
Anggota Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter berfoto bersama disela kegiatan Touring baksos 2020 di Wisata Lappa Laona, Kabupaten Barru, Sabtu (21/11/2020). SCI Celebes Chapter Eksplor Wisata Lappa Laona dan Gelar Bakti Sosial 

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - SCI Celebes Chapter Eksplor Wisata Lappa Laona dan Gelar Bakti Sosial

Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter menggelar kegiatan Touring Baksos 2020 disingkat TURBO SCI Celebes di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Touring baksos 2020 diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni eksplor obyek wisata Lappa Laona, bakti sosial dengan menyerahkan donasi ke musalla disekitar obyek wisata.

Koordinator Team Work Touring Baksos 20 SCI Celebes, Rahmat kamaruddin mengungkapkan selain eksplor wisata dan bakti sosial juga dilakukan kegiatan bagi-bagi jam dinding brand SCI Celebes Chapter ke beberapa musalla yang dilalui.

Kegiatan ini juga turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan membagikan masker, hand sanitizer dan stiker kampanye protokol kesehatan yang bakal dilaksaksakan Minggu (22/11/2020).

Kemudian dilanjutkan dengan family gathering di Bola Pitue Pantai Padongko yang juga dirangkaikan dengan refleksi jelang akhir tahun SCI Celebes.

Sementara Ketua SCI Celebes, A Yusriadi Justar menambahkan kegiatan touring baksos ini rutin digelar setiap tahun yang tempatnyapun berbeda-beda.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah menguatkan persaudaraan antar sesama member SCI Celebes dan juga memperkenalkan obyek wisata di Sulawesi Selatan.

"Juga menunjukkan peran kami terhadap lingkungan sosial sebagaimaa tagline SCI Celebes Chapter 2020 "Bersatu Bahagia Bersama dan Bermanfaat," tuturnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sanovra JR

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved