Breaking News:

Satu Lagi Masalah Imam Besar FPI, Istana Bantah Pertemuan Habib Rizieq Shihab dengan Wapres

Jubir Wapres, Masduki Baidlowi, menyebar pernyataan resmi dari Istana Wapresterkait wacana pertemua wapres dan Habib Rizieq Shihab

DOK KOMPAS.COM
Habib Rizieq Shihab, Imam Besar FPI. Pertemuan Habib Rizieq Shihab dengan Wapres Dibantah Tegas Jubir Wapres 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Update Berita Terkini Habib Rizieq Shihab. FPI kini benar-benar dalam masalah besar lagi.

Serelah Izin FPI Dipersoalkan Anak Buah Jenderal Tito Karnavian di Kemendagri, Istana Wapres pun mempersoalkan FPI dan Habib Rizieq Shihab.

Persoalan Istana Wapres dengan FPI itu masih rangkaian pascakepulangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab dari Arab Saudi yang tiba-tiba menimbulkan banyak kejadian.

Istana wapres membantah wacana Wapres Maruf Amin bertemu Habib Rizieq Shihab.

Jubir Wapres, Masduki Baidlowi, menyebar pernyataan resmi dari Istana Wapres, Sabtu (21/11/2020) malam ini terkait wacana pertemua wapres dan Habib Rizieq Shihab

Berikut penjelasan singkat Masduki Baidlowi:

Menanggapi berita yang berkembang terkait wacana akan adanya pertemuan antara Wapres dengan Habib Rizieq Shihab, perlu disampaikan penjelasan sebagai berikut.

Bahwa, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan Habib Rizieq Shihab. Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan Habib Rizieq Shihab.

Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai juru bicara Wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara Wapres dengan Habib Rizieq Shihab.

Dengan demikian, berita Wapres siap bertemu Habib Rizieq Shihab mesti diluruskan. Kembali kami sampaikan sebagai penegasan, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda dan juga belum memiliki Inisiatif untuk bertemu Habib Rizieq Shihab.

Dua Gubernur Sudah Diperiksa

Halaman
1234
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved