Breaking News:

Tribuners Memilih

Kampanye di Ompo, Andi Kaswadi Razak Ajak Masyarakat Berdoa Agar Pandemi Segera Berlalu

Kampanye di Ompo, Andi Kaswadi Razak Ajak Masyarakat Berdoa Agar Pandemi Segera Berlalu

Tim Akar-LHD
Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak melakukan kampanye di Kelurahan Ompo, Kabupaten Soppeng, Jumat (20112020) malam. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Kampanye di Ompo, Andi Kaswadi Razak Ajak Masyarakat Berdoa Agar Pandemi Segera Berlalu

Pada kampanye tatap muka di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, calon bupati Andi Kaswadi Razak berdoa agar pandemi virus corona segera berlalu, Jumat (20/11/2020) malam.

"Mari kita berdoa semoga corona ini cepat berlalu dan kehidupan kita pulih kembali. Kita bersyukur di Soppeng karna kita punya alat PCR dan rumah sakit yang menangani corona kalau kita terjangkit tidak perlu keluar kabupaten dirawat, cukup di daerah kita sendiri," katanya.

Dirinya juga meyakinkan masyarakat agar tidak takut datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya. Isu seperti masyarakat akan dirapid dan diswab test adalah bohong belaka.

"Masyarakat tidak usah mendengar isu-isu yang tidak jelas, atau tidak benar. Karena kalau kita ke TPS nanti tidak diswab atau dirapid yes, Hanya menggunkan masker, jadi jangan terpancing isu yang ada tetap ke TPS dan coblos Akar-LHD," katanya.

Meski demikian, politisi Partai Golkar itu tetap mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya menggunakan masker ke TPS untuk menyukseskan pesta demokrasi di daerah yang digelar 5 tahun sekali itu.

"Banyak cara menghalangi kita menuju TPS, ada yang bilang jangan ke TPS biar bagaimana menang Akar-LHD. Jadi jangan terpancing isu itu, tetap kita gunakan hak pilih kita dan coblos yang bergambar," katanya.

Pada kesempatan itu, Andi Dulli ditemani oleh Ketua Tim Pemenangan Akar-LHD, Syahruddin M Adam dan sejumlah anggota DPRD Soppeng.

Sementara, di tempat terpisah, calon Wakil Bupati, Lutfi Halide juga melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Donri-donri. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved