Breaking News:

Angin Kencang Rusak Puluhan Rumah di Soppeng

Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana Kabupaten Soppeng mencatat, kejadian hujan disertai angin kencang terjadi di dua kecamatan.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kabupaten Soppeng membuat puluhan rumah rusak, Jumat (20/11/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, LILIRIAJA - Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kabupaten Soppeng membuat puluhan rumah rusak, Jumat (20/11/2020).

Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana Kabupaten Soppeng mencatat, kejadian hujan disertai angin kencang terjadi di dua kecamatan.

Yakni di Desa Barang, Kecamatan Liliriaja dan Desa Kampiri, Kecamatan Citta.

"Untuk data sementara masih selalu berkordinasi dengan pihak pemerintah desa setempat untuk data rumah yang rusak berat rusak sedang rusak ringan," kata salah satu personel TRC PB Kabupaten Soppeng, Rudinan.

Kejadian yang terjadi pada siang menjelang sore itu cukup tiba-tiba. Hujan yang turun, lalu disertai angin kencang membuat masyarakat panik.

Hingga saat ini, tercatat belum ada laporan mengenai korban jiwa.

Sementara, Di Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, setidaknya ada 50 lebih rumah yang rusak, baik kategori rusak sedang maupun kategori rusak berat.

"Ada 33 rumah warga, satu gedung yang terkena bencana puting beliung ini, di Dusun Pacongkang ada 11 rumah, sedangkan Dusun Barang ada 22 rumah, 1 gedung Bumdes," kata Kapolsek Liliriaja, Iptu Asrudi.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved