Breaking News:

Tribun Wajo

Wacana Pilkada Serentak 2022, Partai Gerindra Kabupaten Wajo Siap Usung Kader Sendiri

Wacana Pilkada serentak 2022 kian hangat. Partai Gerindra Kabupaten Wajo mulai merespon wacana tersebut

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Wajo, Sulfiah 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG -Wacana Pilkada Serentak 2022, Partai Gerindra Kabupaten Wajo Siap Usung Kader Sendiri

Wacana Pilkada serentak 2022 kian hangat. Partai Gerindra Kabupaten Wajo mulai merespon wacana tersebut.

Melalui Ketua Fraksi Partai Gerindra, Sulfiah, dipastikan akan mengusung kader sendiri pada perhelatan Pilkada serentak mendatang.

"Kita wajib mendorong kader sendiri. Kursi kita ada enam. Pemenang kedua pada Pemilu legislatif 2019 lalu," kata Sulfiah, Selasa (17/11/2020).

Lebih lanjut, anggota Komisi IV DPRD Wajo itu mengklaim, banyak masyarakat yang menginginkan pemimpin dari rahim Partai Gerindra menjadi pemimpin di Bumi Lamaddukelleng.

"Setiap saya turun reses, itu yang selalu saya terima. Masyarakat meminta kader Gerindra maju menjadi calon Bupati Wajo ke depannya," katanya.

Ada dua kader potensial Partai Gerindra di Kabupaten Wajo. Yakni, Wakil Ketua DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi dan anggota Komisi III DPRD Wajo, Mustafa.

"Semua orang tahu track record keduanya, Pak Firman adalah pensiunan ASN yang cerdas, sementara Pak Mustafa adalah mantan ajudan Gubernur Sultra dan anggota Brimob," katanya.

Partai besutan Prabowo Subianto itu adalah partai oposisi di Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran. Calon yang diusung pada Pilkada 2018 lalu kalah.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved