Breaking News:

Tim After Sales Kalla Toyota Berjaya di Dealer People Contest TAM, Raih Prestasi di 4 Kategori

Tim After Sales (Service Advisor, Foreman, Teknisi, dan Partman) Kalla Toyota berjaya pada kompetisi Dealer People Contest Toyota Astra Motor (TAM)

TAM
Kalla Toyota Juarai 4 Kompetisi Dalam Regional Contest Toyota Astra Motor 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim After Sales (Service Advisor, Foreman, Teknisi, dan Partman) Kalla Toyota berjaya pada kompetisi Dealer People Contest Toyota Astra Motor (TAM), yang diikuti teknisi dari seluruh diler Toyota.

Tim After Sales Kalla Toyota sukses menyabet prestasi di empat katego ri sekaligus. 

Teknisi dari Kalla Toyota yang berhasil menyabet juara dalam kategori Parts Person, adalah Didi Kurniawan yang berasal dari Kalla Toyota Maros yang keluar sebagai juara pertama, dan Fitra dari Kalla Toyota Palu Martadinata yang berhasil menjadi juara kedua.

Untuk kategori Foreman, Kalla Toyota juga berhasil menyabet juara dengan perwakilannya, ialah Muh. Aswat dari Kalla Toyota Kendari untuk juara kedua, dan Suhardi dari Kalla Toyota Alauddin yang berhasil menjadi juara ketiga.

Teknisi Kalla Toyotqa Bersertifikat internasional
Teknisi Kalla Toyotqa Bersertifikat internasional (Handover)

Sedangkan kategori Service Advisor, dua teknisi Kalla Toyota juga berhasil menjadi juara, ialah Irham Moh. T dari Kalla Toyota Kendari yang mendapat juara pertama, dan Imam Setiadi P dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo yang meraih juara ketiga.

Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis berkala pada kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota cabang Alauddin beberapa hari lalu. Di bulan Oktober ini, Kalla Toyota menghadirkan program Octofresh yang menjadikan unit kendaraan Toyota pelanggan menjadi bersih dan sehat.
Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis berkala pada kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota cabang Alauddin beberapa hari lalu. Di bulan Oktober ini, Kalla Toyota menghadirkan program Octofresh yang menjadikan unit kendaraan Toyota pelanggan menjadi bersih dan sehat. (Kalla Toyota)

Lalu kategori terakhir, yakni GR Technician, Kalla Toyota berhasil menjadi juara dengan perwakilan atas nama Nur Hidayat dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo yang mendapatkan juara ketiga.

Muhammad Agus Prianto, Recruitmen & Training Departement Head Kalla Toyota mengatakan pihaknya bangga atas prestasi yang diperoleh.

Dia bilang, kesuksesan ini tak lepas dari kerja keras serta sinergi semua pihak. mulai manajemen, tim cabang dan para instruktur pendamping dari Learning Center yang berupaya mempersiapkan jauh hari sebelum pelaksanaan kompetisi.

Kalla Toyota menghadirkan paket Servis Sehat untuk unit Toyota unggulan seperti Agya, Calya, dan Avanza.
Kalla Toyota menghadirkan paket Servis Sehat untuk unit Toyota unggulan seperti Agya, Calya, dan Avanza. (Kalla Toyota)

“Kemenangan yang diperoleh tim Aftersales kami menjadi indikator mengukur kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kalla Toyota. Mereka telah mendapat predikat tim after sales terbaik di tingkat Nasional sehingga Customer Kalla Toyota semakin yakin dengan kemampuan tim aftersales kami sebagai bukti peningkatan kualitas pelayanan kami ke pelanggan Setia Kalla Toyota,” kata Agus. (*)

SDM dengan Kapasitas Unggul

Terpisah, M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota mengatakan prestasi yang ditorehkan, juga cerminan semangat kerja sama tim yang selama ini ditanamkan.

Demi memberi kemudahan kepada pelanggan Kalla Toyota.

“Kami juga memastikan seluruh SDM memiliki kapasitas yang unggul dan dengan aspek tersebut, kami yakin dan mampu memberikan pelayanan yang excellence dan terbaik bagi pelanggan Kalla Toyota. Hal ini bisa dibuktikan dengan prestasi yang kami dapatkan di kompetisi regional yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor," ungkap Moor Iqbal. (*)

Daftar Tim Aftersales Kalla Toyota yang Berhasil Juara

1. Kategori Parts Person
- Didi Kurniawan (Kalla Toyota Maros) juara pertama
- Fitra (Kalla Toyota Palu Martadinata) juara kedua.

2. Kategori Foreman 
- Muhammad Aswat (Kalla Toyota Kendari) juara dua
- Suhardi (Kalla Toyota Alauddin) juara tiga.

3. Kategori Service Advisor
- Irham Moh. T (Kalla Toyota Kendari) juara pertama
- Imam Setiadi P (Kalla Toyota Urip Sumoharjo) juara tiga.

4. Kategori GR Technician
- Nur Hidayat (Kalla Toyota Urip Sumoharjo) juara tiga.

Penulis: Alfian
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved