Breaking News:

REI Sulsel

Jalin Sinergitas Kuat, REI Sulsel Membangun dan PLN Menerangi 

REI Sulsel bersinergi dengan PT PLN UIW Sulselrabar dalam hal membangun rumah dan menerangi.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
REI Sulsel
DPD REI Sulsel dipimpin M Sadiq audiensi dengan PLN UIW Sulselrabar yang diterima langsung Ismail Deu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersinergi dengan PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) dalam hal membangun rumah dan menerangi.

Demikian disampaikan Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq saat audiensi sekaligus silaturahmi dengan General Manager (GM) PLN UIW Sulselrabar Ismail Deu di kantor PLN Wilayah, Jl Hertasning, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/11/2020).  

"REI Sulsel dan PLN UIW Sulserabar tentunya memiliki hubungan simbiosis mutualisme yang sangat kuat. Kami selaku pengembang membutuhkan penyambungan listrik sementara PLN butuh penambahan daya atau butuh pelanggan baru dan sebagainya," katanya pada Tribun Timur, Selasa (17/11/2020). 

Dalam artian, lanjut Sadiq, REI membangun dan PLN menerangi sehinga keduanya saling melengkapi dan menguntungkan. 

M Sadiq yang hadir bertandang didampingi anggota REI Sulsel lainnya ini juga menyampaikan, sinergitas kedua bela pihak akan semakin erat lagi ke depannya. 

Pasalnya, dalam waktu dekat antara REI Sulsel, PLN dan Perbankan akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau penandatanganan nota kesepemahaman terkait penyediaan rumah bagi seluruh karyawan PLN

"Anggota REI Sulsel memiliki rumah hampir di seluruh kabupaten kota, kami siap memenuhi kebutuhan karyawan yang belum memiliki rumah. Dan tentunya penawaran spesial," imbuhnya. 

GM PLN UIW Sulserabar yang menerima langsung kunjungan ini menyambut baik REI Sulsel

Ia mengutarakan, pihaknya akan segera mengatur pertemuan selanjutnya untuk membahas program ini lebih jauh. 

"Kami tentunya menyambut baik tawaran ini, apalagi memang masih banyak karyawan PLN yang belum memiliki rumah. Bahkan, ada yang sudah menikah tetapi masih tinggal di rumah kos, begitupun dengan karyawan muda lainnya," tukas Ismail Deu. 

Pada kesempatan ini, REI Sulsel dan PLN UIW Sulselrabar merencanakan agenda gowes bareng. 

Pada hari yang sama, REI Sulsel turut audiensi dengan Pertanahan Kota Makassar. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved