Breaking News:

Citizen Reporter

Ibrahim Alumni Pertama Terpilih Nahkodai STIE YPUP 2020-2024

Pelantikan Ketua STIE YPUP Makassar - Ibrahim Alumni Pertama Terpilih Nahkodai STIE YPUP 2020-2024

citizen reporter
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) gelar pelantikan ketua STIE YPUP Makassar periode 2020-2024 di ruang rapat STIE lantai dua, Senin (16/11/2020). 

Laporan Citizen Reporter

Abdul Sumarlin

Kabag Humas STIE YPUP

TRIBUN-TIMUR.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) gelar pelantikan ketua STIE YPUP Makassar periode 2020-2024 di ruang rapat STIE lantai dua, Senin (16/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh Agus Rahim ketua Dewan Pembina, H Asrul Rahim ketua YPUP, H Kamal Hidjaz ketua Dewan Pengawas YPUP, Prof H Ahmad Musseng mantan ketua STIE YPUP periode 2017-2020, Senat STIE YPUP, dan segenap unsur pimpinan STIE YPUP.

Agus Rahim selaku ketua Dewan Pembina YPUP dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Prof Ahmad Musseng yang telah memimpin STIE dari 2017-2020 dan berharap kepada ketua yang terpilih Dr Ibrahim H Ahmad SE MSi AK CA dalam menahkodai STIE dapat menuntun ke arah pengembangan yang lebih baik.  

Selanjutnya, Ketua YPUP, H Asrul Rahim manambahkan ucapan terimakasih kepada Prof Dr H Ahmad Musseng karena kerja kerasnya dalam memimpin STIE YPUP empat tahun terakhir.

“Adapun ketua yang terpilih nantinya mampu memberikan pengembangan inovasi dan kreasi kearah yang lebih baik,” ucapnya.

Ibrahim H Ahmad sebagai ketua terpilih menahkodai STIE YPUP selama masa bakti periode 2020-2024 memiliki program-program yang akan dijalankannya.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya saya, dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas akademika YPUP dan pihak eksternal yang telah banyak membantu dalam mengembangkan kampus YPUP khususnya STIE YPUP kearah yang lebih baik, Insha Allah kita akan bersama-sama memajukan dan mengembangkan kampus tercinta kita ini," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved