Breaking News:

Mahtan Hapus Tatto

Mahtan Kembali Gelar Tour Hapus Tatto Gratis di Pinrang, Catat Tanggalnya

Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali menggelar tour hapus tatto gratis, kini kegiatan di mulai kembali di Kabupaten Pinrang

Mahtan
Pamflet pelaksanaan tour Mahtan, di Kabupaten Pinrang pada 29 November 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali menggelar tour hapus tatto gratis, kini kegiatan di mulai kembali di Kabupaten Pinrang, yang akan di laksanakan pada Minggu 29 November 2020, di Rutan Kelas II B Pinrang.

Kepala Rutan Kelas II B Pinrang, Ali Imran menyambut baik hal ini, karena peserta tidak hanya berasal dari warga binaan, tapi juga warga umum.

"Kami menyambut baik kegiatan MAHTAN di dalam rutan Dalam Rangka Hari Dharma Karyadhika ke-75 Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2020, karena peserta bukan hanya untuk warga binaan rutan, tapi di buka juga khusus warga umum, yang akan hapus tatto dan pihak rutan fasilitasi langsung," ujarnya, Senin (16/11/2020).

Ia melanjutkan, untuk melakukan pemeriksaan lab darah, dilakukan di Puskesmas Mattiro Bulu, 23 November 2020.

"Untuk Pendaftaran Peserta Bisa Menghubungi Panitia 085255774411 Atas Nama Herman," terangnya.

Ketua Mahtan, Dr Abdul Azis menyampaikan, banyak terima kasih kepada Kepala Rutan Kls II B Pinrang, dan panitia dari Sahabat Muallaf Pinrang, sehingga acara hapus tatto bisa terselenggara.

"Setelah di Kabupaten Pinrang, Mahtan kembali hadir di Kabupaten Bantaeng, Pare- Pare, Sidrap, Enrekang, Mamuju, Palopo, dan Kabupaten Kepulauan Selayar.
Bagi yang ingin mendukung kegiatan hapus tatto gratis di Rek BRI Syariah 1058616377, yayasan masyarakat hijrah tanpa nama," tutupnya.

Laporan tribuntimur.com, M Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved