Breaking News:

Penanganan Covid

Ratusan Personel Polres Mateng Jalani Swab Tes

Ratusan personel Polres Mamuju Tengah jalani swab tes untuk memastikan bebas dari Covid-19, Selasa (3/11/2020).

Penulis: Nurhadi | Editor: Suryana Anas
Polres Mamuju Tengah
Personel Polres Mamuju Tengah jalani swab tes Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU TENGAH - Ratusan personel Polres Mamuju Tengah jalani swab tes untuk memastikan bebas dari Covid-19, Selasa (3/11/2020).

Swab tes dilakukan di depan Mapolres. Hal itu dilakukan untuk memastikan seluruh personel dalam kondisi sehat pasca kasus Covid-19 kembali membludak di daerah ini.

Kabag Sumda Polres Mateng Kompol Haeruddin mengatakan swab tes dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri.

"Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota Polres Mateng serta untuk mengetahui apakah Personil benar-benar sehat atau sebaliknya,"kata Kompol Haeruddin kepada Tribun.

Dikatakan, pengambilan sampel swab dilakukan dua kali kepada personil Polri setelah lengkap mengisi data.

Selain itu, Kompol Haeruddin menuturkan kegiatan di bagi menjadi dua gelombang yakni tanggal 2 dan 3 November untuk hindari kerumunan.

"Swab ini juga dilakukan mengingat akhir-akhir ini kasus Covid-19 kembali bertambah di Mamuju Tengah,"ucapnya.

Ia berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19, mengingat selama ini sudah mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Semoga personel semuanya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas serta tetap semangat melayani masyarakat,"tuturnya. (tribun- timur.com)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved