Breaking News:

GMTD

Genjot Penjualan Bouvardia Estate Tahap 2, GMTD Hadirkan Virtual Tour Show Unit

GMTD menyediakan virtual tour show unit untuk produk Bouvardia Estate Tahap 2 cukup mengakses link atau mengunjungi website tanjungbunga.com

DOK TRIBUN-TIMUR.COM
Show unit Bouvardia Estate di kawasan GRV Tanjung Bunga 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Konsumsi masyarakat memanfaatkan teknologi Internet belakangan semakin meningkat.

Hal ini ditandai dengan transaksi secara online ikut naik. Di perkirakan ke depan perilaku masyarakat akan lebih condong untuk beraktivitas di dunia digital.

Memanfaatkan hal tersebut, untuk memperkuat strategi penjualan, GMTD menyediakan virtual tour show unit untuk produk Bouvardia Estate Tahap 2.

Public Relation GMTD, Nataziah mengungkapkan, hanya dengan mengakses link tertaut atau mengunjungi website tanjungbunga.com, calon pembeli bisa melihat rumah contoh Bouvardia Estate.

“Kami juga gencar melakukan promosi di media sosial. Peran media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube juga memberikan kontribusi yang positif bagi penjualan," katanya pada Tribun Timur, Selasa (311/2020).

"Contohnya, akun instagram @tanjungbungamks yang aktif memberikan informasi produk Tanjung Bunga, dan bahkan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan calon pembeli yang tertarik dengan produk kami," lanjutnya.

Bouvardia Estate Tahap 2 kembali diluncurkan GMTD dimana pengambilan NUP sudah dibuka sejak 7 Oktober 2020.

Masih mengusung program #2020MudahnyaPunyaRumah, GMTD juga memberikan promo spesial.

Diantaranya, harga ringan mulai Rp 275 juta dengan DP atau uang muka mulai 0 persen serta bebas biaya KPR juga pemberian bonus berupa AC.

Tipe hunian yang ditawarkan masih sama dengan sebelumnya, yakni tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna.

"Untuk memudahkan Calon Pembeli melihat wujud hunian Bouvardia Estate, GMTD menyiapkan rumah contoh tipe 33 dan tipe 43," pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved