Breaking News:

Penanganan Covid

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Mamuju Tengah Disterilkan

Mapolres Mamuju Tengah (Mateng) kembali disterilkan dengan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (3/11/2020).

Polres Mamuju Tengah
Petugas dari Satgas Pencegahan Virus Corona lakukan penyemprotan di Mapolres Mamuju Tengah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU TENGAH -- Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Mapolres Mamuju Tengah (Mateng) kembali disterilkan dengan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (3/11/2020).

Penyemprotan itu dilakukan menyusul adanya gelombang kedua penyebaran Covid-19 pasca meninggalnya kepala Unit BNI Topoyo dan belakangan diketahui positif Corona.

Seluruh ruangan mako Polres Mateng beserta kendaraan dinas yang digunakan disemprot.

Kepala Kepolisian Resor Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, mengatakan penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polres Mateng agar wabah vurus corona tak semakin menyebar.

"Sekarang kembali menyebar di wilayah Mateng, dan sampai saat ini belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, makanya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mako dan diseputar lingkungan Polres Mateng,"kata AKBP Zakiy.

Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 hingga saat ini jumlah kasus terkonfirmasi virus corona di Mamuju Tengan mencapai 75 kasus.

Jumlah pasien yang diisolasi saat ini sebanyak 20 orang. Sementara yang isolasi mandiri 6 orang dan meninggal dunia dua orang.

Sementara yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 47 orang. (tribun-timur.com)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved