Breaking News:

Komunitas Motor Makassar Racing Sudah Ketemu Dispora Sulsel, Apakah Akan Ada Sirkuit di Makassar?

komunitas motor Makassar Racing akhirnya bisa melakukan audiens ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga/ Dispora Sulsel.

dokumentasi
komunitas Makassar Racing audiens ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Beberapa hari lalu sejumlah pecinta otomotif di Makassar menggelar aksi konvoi hingga didepan kantor DPRD Sulsel, Rabu 28 Oktober 2020.

Kedatangan mereka hanyalah ingin agar pemerintah mendengar aspirasi mereka.

Sebelumnya dalam aksi kemarin, komunitas motor Makassar Racing ini berharap agar Pemerintah Sulawesi Selatan mau menyediakan sirkuit balap.

Kini beberapa hari kemudian, tepatnya Senin (2/11/2020), komunitas motor Makassar Racing akhirnya bisa melakukan audiens ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga/ Dispora Sulsel.

Baca juga: Inilah Sosok Ketua Klub Moge Pengeroyok 2 Prajurit TNI AD, Pangkatnya Setara dengan Prabowo Subianto

komunitas Makassar Racing akhirnya bisa melakukan audiens ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel.
komunitas Makassar Racing melakukan audiens ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel. (dokumentasi)

Komunitas pecinta otomotif ini diterima oleh Kadispora Sulsel, Arwin didampingi Muhlis selaku Kepala Bidang Keolahragaan dan Herbudie Ristanto Selaku Kasi Infrastruktur dan Kemitraan 

Perwakilan Makassar Racing, Kamal Losari mengungkapkan Seluruh Pecinta Otomotif dikota Makassar berharap agar dapat mempunyai Sirkuit di Kota Makassar.

"Kami sadar aksi balap liar ini sangat merisaukan warga kota makassar, olehnya kami berharap sekiranya agar balap liar tidak mengganggu keamanan masyarakat dikota makassar, kami meminta agar dibuatkan sirkuit. Keberadaan sirkuit bisa jauh lebih baik dan dapat terhindar dari aksi balap liar," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun Timur.

Mendengar harapan pemuda Kota Makassar, Arwin selaku Kadispora mengaku tentu sangat mendukung penuh untuk dapat menghadirkan wadah ( Sirkuit) dikota Makassar

"Aksi balap liar memang marak  di Kota Makassar. Dan saya sendiri yang merasakan hampir tiap subuh saya mendapati adik adik balapan," katanya

Lebih jauh Arwin menegaskan bahwa pemerintah ataupun pihak pihak terkait harus peka dengan maraknya aksi balap liar dikota Makassar.

Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved