Breaking News:

HUT 52 Semen Tonasa

Gelar Anniversary ke-52 Tahun, PT Semen Tonasa Angkat Tema Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen

PT Semen Tonasa merayakan anniversary yang ke-52 tahun di Auditorium Kantor PT Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

TRIBUN-TIMUR.COM/AM IKHSAN
PT Semen Tonasa memperingati anniversary yang ke-52 tahun di Auditorium Kantor PT Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (2/11/2020). 

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - PT Semen Tonasa merayakan anniversary yang ke-52 tahun di Auditorium Kantor PT Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (2/11/2020).

Ketua Panitia HUT PT Semen Tonasa, Hery Kurniawan mengatakan, anniversary kali ini ini mengusung tema 'Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen'.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian korporasi hingga saat ini, dalam membangun dan mengembangkan nilai-nilai luhur demi kemajuan perusahaan, untuk meningkatkan kinerja secara berkelanjutan," tuturnya.

Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan anniversary kali ini diadakan secara sederhana dan terbatas.

Pasalnya, hanya 100 orang yang diundang menghadiri secara langsung acara ini, sementara kapasitas ruangan bisa mencapai 300 orang.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, mengingat saat ini Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan HUT PT Semen Tonasa ke 52 tahun ini, dilaksanakan dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya, mengingat kondisi pandemi yang melanda seluruh negeri, maka rangkaian kegiatan HUT ke 52 ini dilaksanakan dengan konsep virtual, dengan tidak mengurangi makna perayaan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19," jelasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Semen Tonasa, H Subhan mengatakan, perayaan HUT ini merupakan refleksi perkembangan PT Semen Tonasa yang telah melewati berbagai hal dalam perjalanannya hingga saat ini.

"Memang kalau kita mencermati perkembangan semen tonasa, kami sudah melewati beberapa krisis, tapi dengan formulasi yang tepat, dan stakeholder yang ikut membantu, Semen Tonasa bisa tetap produktif dalam menghadapi tantangan bisnis yang ada," terangnya.

Menurutnya, semua perusahaan yang sudah berumur stengah abad sudah harus bertransformasi.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved