Breaking News:

Makassar Racing

Komunitas Motor Makassar Racing: Yang Terhormat Gubernur Sulsel dan Wali Kota: Kami Butuh Sirkuit!

Komunitas Motor Makassar Racing: Yang Terhormat Gubernur Sulsel dan Wali Kota: Kami Butuh Sirkuit!

Editor: Mansur AM
instagram
Komunitas Motor Makassar Racing: Kami Butuh Sirkuit 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Motor Makassar yang tergabung dalam Makassar Racing menggelar konvoi di sepanjang jalan protokol di Kota Makassar, Rabu (28/10/2020).

Konvoi dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda. 

Di sepanjang jalan, mereka menerikaan aspirasi agar dihadirkan Sirkuit Motor di Kota Makassar, Ibu Kota Provinsi Sulsel.

Dalam aksinya, mereka menuntut pemerintah mengadakan sirkuit sebagai ajang penyaluran bakat untuk mereka, Rabu (28/10/2020).

Ada empat titik aksi sebagai tempat menyalurkan suara, yakni DPRD Provinsi, Gubernuran, DPRD Kota, dan Rumah Jabatan Gubernur.

Setelah melakukan aksi di depan Gedung DPRD Provinsi Sulsel, sekitar pukul 16.00 Wita, mereka kemudian memadati area depan kantor Gubernur sebagai titik ke tiga. Terlihat petaka-petaka yang diusung bertuliskan “Kami Butuh Sirkuit”.

Setelah menampilkan pertunjukan musik, massa aksi melanjutkan dengan pembacaan naskah Sumpah Pemuda. Selang satu jam kemudian, massa bergeser ke DPRD Kota lalu melanjutkan aksinya di Rujab Gubernur Provinsi Sulsel.

Sekitar pukul 19.00 Wita, massa berhenti di Jl Sudirman, Makassar, depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

“Kepada YTH Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar, Kami harap agar orang tua kita bisa keluar menemui kita mendengar aspirasi kami. Makassar butuh sirkuit pak, jangan anak tirikan hobi kami!” teriak Kamal Losari koordinator lapangan dalam orasinya yang disambut sorakan massa aksi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved