Breaking News:

Tribun Sidrap

Pemkab Sidrap Terima Penghargaan dari OJK, Ini Prestasinya

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah kepada Bupati Sidrap, H Dollah Mando di Ballroom Moccora The Rinra Hotel Makassar

Ist
Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang menerima penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua 

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGAE - Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), menerima penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah kepada Bupati Sidrap, H Dollah Mando di Ballroom Moccora The Rinra Hotel Makassar, Senin (26/10/2020).

Kabupaten Sidrap mendapat award sebagai TPAKD dengan program inovasi percepatan implementasi program satu rekening satu pelajaran (Kejar) tahun 2020.

Dalam keterangannya, Dollah menilai penghargaan tersebut sebagai pencapaian membanggakan bagi Kabupaten Sidrap.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan. Ini hasil sinergi dan kolaborasi semua pihak,” kata Dollah.

Sementara itu, Nurdin Abdullah mengapresiasi kepada daerah yang tercatat sebagai penerima penghargaan tersebut.

"Semoga menjadi motivasi untuk lebih baik ke depannya," ucapnya.

Nurdin menyebutkan, penghargaan ini diberikan kepada sejumlah daerah yang secara nyata memiliki komitmen, dan peran aktif dalam mengawal program TPAKD melalui pengembangan dan perluasan akses keuangan pada sektor prioritas.

"Sekali lagi semangat bagi para penerima penghargaan," pungkasnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong dan Kabag Perekonomian dan SDA Sidrap Sudarmin turut hadir menyaksikan penerimaan penghargaan tersebut.(TribunSidrap.com)

Laporan Wartawan Tribunsidrap.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved