Breaking News:

Daihatsu

Beli Mobil di Sales Virtual Event, Costumer Astra Daihatsu Alauddin Menangkan 1 Unit Motor

Daihatsu memberikan apresiasi bagi setiap pelanggan setia. costumer Astra Daihatsu Alauddin Makassar, Sunarsih menangkan 1 unit motor.

Penulis: Alfian | Editor: Suryana Anas
Daihatsu
Costumer Astra Daihatsu Alauddin menangkan 1 unit sepeda motor 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Astra Daihatsu adalah salah satu perusahaan otomotif terkemukan Indonesia dengan selalu memberikan inovasi dalam setiap type mobil daihatsu yang akan di distribusikan ke masyarakat.

Selain kenyamanan pelanggan dan model yang selalu elegant dan mewah, Daihatsu terus mengembangkan produk dan pelayanan terbaik.

Sejalan dengan usaha Daihatsu dalam meningkatkan kepuasaan pelanggan, Daihatsu memberikan apresiasi bagi setiap pelanggan setia Daihatsu.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini Daihatsu tetap bisa hadir memberikan apresiasi bagi pelanggannya dengan menggelar Sales Virtual Even.

Even berskala nasional itu digelar dua kali dalam sebulan dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik bagi costumer yang bertransaksi pembelian unit mobil Daihatsu di ajang tersebut.

Salah satu grandprize yang disiapkan yakni delapan unit sepeda motor Honda Beat Street.

Pada pengundian yang dilakukan, 10 Oktober 2020 lalu, salah satu pemenang satu unit Honda Beat yakni costumer Astra Daihatsu Alauddin Makassar, Sunarsih

Di Sales Virtual Event yang diikuti Sunarsih membeli satu unit Daihatsu Sigra R AT.

"Terima kasih Astra Daihatsu Alauddin saya sudah membuktikan sendiri dengan membeli mobil di Astra Daihatsu Alauddin berhak mendapatkan kesepatan 1 unit motor," katanya.

"Terima kasih juga untuk pelayanan yang bersahabat dari sales yang handal. Nah kalau mau beli mobil ke Astra Daihatsu Alauddin saja, selain banyak untungnya pelayanannya juga sangat bersahabat," sambungnya.

Penyerahan satu unit sepeda motor kepada pelanggan terpilih ini berlangsung di Daihatsu Alauddin dan disaksikan langsung oleh Kepala Wilayah PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), Tulus Pambudi.

Kemudian Kepala Cabang Astra Daihatsu Alauddin Makassar yaitu Ari Sugih, dan Vita Ashari selaku Customer Relation Officer (CRO) Astra Daihatsu Aluddin Makassar.

Serta perwakilan Astra Credit Company (ACC), Anantha Yudha.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved