Breaking News:

Tribun Palopo

Polres Palopo Duga Ada Provokator Dibalik Bentrok Mancani

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengaku sudah mengidentifikasi terduga provokator keributan yang menyebabkan satu orang tewas.

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Sudirman
Ist
Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas di lokasi bentok antara warga Batu dan Uri, Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (22/10/2020) petang 

TRIBUNPALOPO.COM, TELLUWANUA - Polres Palopo menduga ada provokator dibalik bentrok antara warga Batu dan Uri, Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (22/10/2020) sore.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengaku sudah mengidentifikasi terduga provokator keributan yang menyebabkan satu orang tewas.

"Sebelum bentrok ini sudah ada pemicu berkaitan dengan adanya provokasi-provokasi dari luar, hingga terjadi saling serang yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," kata Alfian, Jumat (23/10/2020).

"Saat ini pelaku sedang diidentifikasi dan anggota sedang melakukan pengejaran. Mudah-mudahan tidak lama bisa kita tangkap," tambah dia.

Menurut Alfian, sebelum bentrokan sore kemarin, kampung Batu dan Uri sudah beberapa kali bertikai.

Polisi bahkan telah menetapkan satu orang tersangka.

Berkaitan dengan bentrokan yang terjadi sebelumnya.

"Sebelum kejadian ini sudah dilakukan penangkapan satu pelaku yang berkasnya sudah diserahkan ke jaksa penuntut umum," katanya.

"Pada Rabu (21/10/2020) malam, juga sudah dilakukan penangkapan terhadap delapan orang," bebernya.

Hingga saat ini, aparat kepolisian dan anggota TNI masih berjaga-jaga di dua kampung tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved