Opini WTP

Raih Opini WTP, Pemkab Sidrap Dapat Penghargaan dari Kemenkeu RI

Penghargaan itu diberikan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan Capaian Opini WTP.

Penulis: Hery Syahrullah | Editor: Hasriyani Latif
Kominfo Sidrap
Pemerintah Kabupaten Sidrap mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. 

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Pemerintah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan RI.

Penghargaan itu diberikan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan Capaian Opini WTP.

Penghargaan yang ditandatangani Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati itu diterima langsung Bupati Sidrap, H Dollah Mando di ruang kerjanya, Kamis (22/10/2020).

Pelaksana Tugas Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare, Nursia Manjang, hadir langsung menyerahkan piagam penghargaan tersebut.

Dollah Mando menghaturkan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi tersebut.

“Tentunya, capaian ini akan menjadi motivasi bagi kami beserta seluruh jajaran, untuk semakin lebih baik kedepan," katanya.

Ia berharap, jajaran pemerintah tak terlena dengan euforia penghargaan yang ada. Sebab, penilaian sesungguhnya diukur dari efek yang dirasakan masyarakat terhadap kinerja pemerintah.

"Teruslah memberi inovasi dan kreasi yang terbaik untuk masyarakat," papar Dollah.

Penyerahan itu dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Faisal B, Asisten Administrasi Umum Andi Rahmat, Kepala BKAD Nasruddin Waris, dan staf ahli Patahangi Nurdin serta Nurkanaah.(*)

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, @herysyahrullah

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved