Breaking News:

FTI UMI

FTI UMI Yudisium 134 Calon Wisudawan, Diwarnai Goyang Tiktok

Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, melaksanakan Yudisium Program Sarjana Periode II Tahun 2020

Penulis: Fahrizal Syam | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM
Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, melaksanakan Yudisium Program Sarjana Periode II Tahun 2020, Kamis (22102020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, melaksanakan Yudisium Program Sarjana Periode II Tahun 2020, Kamis (22/10/2020).

Wisuda yang berlangsung virtual dan ditayangkan secara live streaming di kanal YouTube Tribun Timur, diikuti 134 calon wisudawan FTI UMIM

Rinciannya, Jurusan Teknik Industri 36 orang, Teknik Kimia 30 orang, dan Teknik Pertambangan 68 orang.

Dekan FTI UMI Dr Ir Zakir Sabara mengatakan, sebelum acara wisuda, telah terlebih dahulu digelar sejumlah rangkaian acara untuk mahasiswa FTI UMI dan Profesi Insinyur.

"Rabu (21/10/2020) kemarin, telah terlebih dahulu dilakukan Workhshop SKPI Pendamping Ijazah untuk program sarjana dan Kolokium untuk Profesi Insinyur, dengan pembicara yang ahli di bidangnya," kata Zakir.

Zakir mengajak para calon wisudawan FTI UMI berbangga dan berbahagia, serta merayakn kebahagian atas semua keberhasilan yang diraih selama menempuh pendisikan di FTI UMI.

"Saya juga ingin kalian mengenang masa lalu, dengan penuh suka cita, dan tentunya selalu mensyukuri nikmat karunia Allah Swt. Serta dengan penuh rasa hormat, sujud, dan syukur berterima kasih ke orangtua, dosen, dan orang yang berjasa bagi kalian," ucapnya.

Lanjut Zakir, Ia sangat bangga dengan seluruh mahasiswanya yang tetap bersemangat untk mencapai titik akhir, yaitu wisuda sarjana, meskipun sedang berada di masa pandemi.

"Jika selama kuliah di FTI anda pernah patah hati, saya harap kalian tidak galau sampai detik ini. Jika pernah merasa sakit hari karena tugas ditolak dosen dan asisten, kenanglah itu sebagai bagian terindah perjalanan hidup kalian, karena sesungguhnya kalian disayangi dengan tugas yang dikoreksi dan dikembalikan, hingga akhirnya kalian merasakan titik kebahagiaan," pesannya.

"Kami ingin mengantar kalian memasuki dunia lebih indah, dunia dimana ketika kalian mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di FTI UMI," tambahnya.

Ada yang unik pada acara yudisium ini, usai memberi laporan, Drkan FTI Zakir Sabara mengajak para peserta yudisium bergoyang Tiktok. (tribun-timur.com)

Laporan wartawan Tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved