IndiHome

IndiHome Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) menyerahkan bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Dok PT Telkom Indonesia
IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) menyerahkan bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

Tak dapat dipungkiri bahwa Pandemi membawa dampak yang besar kepada perekonomian, baik secara global maupun dalam negeri.

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang terkena imbas dari pandemi ini.

Melihat kondisi tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) turut andil menyerahkan bantuan untuk mengurangi beban masyarakat.

Bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi di tujuh wilayah Telkom Regional melalui acara Berbagi Bersama IndiHome pada Selasa, (20/10/2020).

Acara Berbagi Bersama IndiHome menjadi sebuah wujud nyata kepedulian IndiHome kepada bangsa Indonesia, khususnya di era pandemi saat ini.

IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom Indonesia kepada organisasi masyarakat di lokasi Telkom tersebut seperti Sekolah, Yayasan Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan lain sebagainya.

Penyerahan bantuan di Telkom Regional 7 dipusatkan di Makassar dan dilaksanakan secara serentak di 9 Witel se-KTI melalui video conference.

Bantuan untuk Witel di Makassar diserahkan oleh GM Witel Makassar Nuryadin Salam kepada Sitti Ramlah perwakilan dari Sekolah Anak Indonesia.

Sekolah yang berlokasi di Jl Masjid Raya ini mendidik anak-anak dari kalangan tidak mampu tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

EVP Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto mengatakan, pihaknya menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu dan saling bahu membahu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

"IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat memberikan semangat untuk berubah maju bagi Bangsa Indonesia," tukasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved