IndiHome

IndiHome Milliarder Periode Q3, 604 Pelanggan se-Indonesia Dapat Hadiah

IndiHome berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty. Program tersebut yaitu IndiHome Miliarder periode Q3.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Dok PT Telkom Indonesia
IndiHome berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty. Program tersebut yaitu IndiHome Miliarder periode Q3. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Bersamaan dengan penyerahan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19, 

IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty.

Program tersebut yaitu IndiHome Miliarder periode Q3.

Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi. Sebanyak 604 pelanggan di seluruh Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome.

"Program loyalty ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome," kata EVP Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto.

Pada kesempatan ini Aris Dwi Tjahjanto mengimbau masyarakat untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

"Jika harus bepergian ke luar rumah, jangan lupa untuk memakai masker dan tetap jaga jarak sesuai anjuran pemerintah yaitu minimal satu hingga dua meter. Sebelum masuk rumahpun, jangan lupa untuk mencuci tangan dan seluruh baju, serta mandi hingga bersih, baru berinteraksi bersama keluarga," ujarnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran virus dapat lebih optimal.

"Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia siap untuk saling bergotong-royong dalam membangun bangsa yang maju, sejahtera dan bebas dari Pandemi," tutupnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved