Breaking News:

BNI

BNI Gelar Akad Kredit Perdana Bagi 15 Dosen UNM

BNI Wilayah Makassar menggelar akad kredit BNI Griya bekerjasama dengan UNM dan PT Tunas Baru Sulawesi sebagai pengembang

TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Peresmian Kluster Griya Phinisi UNM, Perumahan Bumi Aeropala, Jl Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (21/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah Makassar menggelar akad kredit BNI Griya bekerjasama dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) dan PT Tunas Baru Sulawesi sebagai pengembang, Rabu (21/10/2020).

Akad kredit perdana untuk Kluster Griya Phinisi UNM, Grand Phinisi Permai ini dilaksanakan di Perumahan Bumi Aeropala, Jl Tun Abdul Razak, Hertasning Baru.

Penandatanganan akad kredit perdana ini dihadiri oleh Rektor UNM Prof Dr H Husain Syam M TP, Pemimpin BNI Wilayah Makassar Hadi Santoso beserta segenap unsur Pimpinan BNI Wilayah Makassar.

Hadir pula Arief Mone sebagai pihak pengembang perumahan.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Hadi Santoso mengatakan, sebanyak 15 dosen yang melaksanakan akad kredit perdana ini.

"Baru 15 yang akad kredit, kita membatasi untuk menghindari kerumunan," katanya.

Menurut Hadi, benefit bagi dosen yang mengikuti program ini hingga 20 Desember 2020 ialah suku bunga fixed rate dan biaya propisi yang rendah serta bebas biaya administrasi.

"Program BNI Griya Kerjasama UNM ini menjadi lebih menarik dibandingkan dengan program kepemilikan perumahan yang lain," tukasnya.

Sementara itu, Rektor UNM Prof Husain Syam mengatakan, program ini tidak terlepas dari sinergitas yang terjalin antara UNM, Bank BNI serta pihak pengembang.

"Kami akan hadirkan memfasilitasi layanan di Phinisi UNM agar BNI bisa melayani akad kredit para dosen minimal dua kali seminggu. Semoga dengan program ini semua keluarga, dosen, dan karyawan memiliki rumah," pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved