Musda REI Sulsel

Musda ke XIII REI Sulsel, M Sadiq Kembali Terpilih Aklamasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan sukses menggelar Musda ke XIII, Senin (19/10/2020).

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq (kedua dari kanan) periode 2020-2023 pada kegiatan Musda di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (19102020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan sukses menggelar Musda ke XIII, Senin (19/10/2020).

Hajatan ini dihelat dua versi, yakni virtual yang diikuti perwakilan DPP REI, DPD REI se Indonesia, anggota DPD REI Sulsel, perbankan dan stakeholders lainnya.

Sementara itu, untuk acara secara langsung digelar di Sandeq Ballroom Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

Mengusung tema Meningkatkan Kinerja Organisasi Untuk Menunjukkan Kesejahteraan Anggota REI Dalam Pembangunan Properti Berkelanjutan.

Ketua Umum DPP REI, Paulus Totok Lusida yang hadir secara virtual mengatakan, pandemi yang merebak mengharuskan REI untuk berjuang bersama-sama.

"Pada Musda DPD REI Sulsel, harapan terbesar kami ialah ketua periode 2020-2023 dapat meningkatkankan kinerja untuk kesejahteraan bersama," katanya.

"Mari berjuang bersama-sama, mari meningkatkan kinerja dan menjaga komitmen dalam menghadirkan perumahan bagi seluruh masyarakat," lanjutnya.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang juga hadir membuka acara ini secara virtual mengatakan,
pandemi covid-19 sangat berdampak pada surutnya perekonomian.

Karena itulah, Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dituntut untuk tetap survive dalam menyediakan hunian layak bagi masyarakat.

"DPD REI dituntut untuk tetap survive menyediakan perumahan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami dari pemerintah provinsi Sulsel mengucapkan selamat melaksanakan Musda ke XIII," katanya.

Selain itu, Gubernur Sulsel juga mengatakan, bahwa DPD REI Provinsi Sulsel akan menjadi wadah organisasi bagi pengembang. Maka dari itu, sangat perlu untuk menjaga komunikasi dengan pemerintah Sulsel.

"Dan untuk pengurus baru periode 2020-2023, selamat melanjutkan programnya dan semoga tetap konsisten dalam melakukan yang terbaik untuk anggota serta masyarakat Sulsel," tukasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2020-2023, M Sadiq mengatakan, Situasi pandemi yang merebak sejak Maret lalu juga menerjang sektor property.

"Dengan terpilih kembali memimpin DPD REI Sulsel tentunya saya ingin berkontribusi dalam menggairahkan kembali sektor property di Sulsel," katanya.

Direktur Utama Zarindah Group ini terpilih secara aklamasi. Sebelumnya, M Sadiq juga memimpin REI Sulsel periode 2017-2020. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved