Breaking News:

Musda REI Sulsel

M Sadiq Kembali Pimpin DPD REI Sulsel Periode 2020-2023

M Sadiq kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2020-2023.

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq (kedua dari kanan) periode 2020-2023 pada kegiatan Musda di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (19102020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - M Sadiq kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2020-2023.

Direktur Utama Zarindah Group ini terpilih secara aklamasi pada Musda ke XIII DPD REI Sulsel yang dihelat secara virtual hari ini, di Makassar, Senin (19102020).

Selain virtual, hajatan setiap tiga tahun DPD REI Sulsel ini juga digelar secara langsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

Situasi pandemi yang merebak sejak Maret lalu juga menerjang sektor property. Olehnya itu, dengan terpilih kembali memimpin DPD REI Sulsel tentunya saya ingin berkontribusi dalam menggairahkan kembali sektor property di Sulsel, katanya pada Tribun Timur, Senin (19102020).

Baca juga: Mantan Ketua Umum REI Sulsel Harap Ketua Terpilih Bisa Atasi Efek Covid-19 di Sektor Properti\

Baca juga: Musda REI Sulsel Dipindahkan ke Claro, 207 Anggota Siap Salurkan Hak Suara

Menurut M Sadiq, kerjasama yang kuat dari para pengurus dan anggota REI Sulsel maupun para senior dan sinergi semua stake holders menjadi kunci utama yang akan membawa organisasi ini lebih baik ke depannya.

Ketua Organizing Commite Musda, Mustajab Mudji menambahkan, sejak awal pihaknya sepakat untuk mendorong satu calon saja yakni M Sadiq

Dalam situasi perekonomian yang menghwatirkan, komitmen kami di DPD REI Sulsel ialah menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Semoga periode baru ini konsisten menjalankan roda organisasi yang sesuai dengan visi dan misi kami di REI Sulsel, tukasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved