Breaking News:

UKI Paulus

UKI Paulus Gelar MoU dengan DPRD Kaimana Papua, Ini Tujuannya

Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar menggelar Penandatangan MoU dengan anggota DPRD Kabupaten Kaimana Propinsi Papua Barat.

UKIP Makassar
Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar menggelar Penandatangan MoU dengan anggota DPRD Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar menggelar Penandatangan MoU dengan anggota DPRD Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Bimtek Pedoman Penyùsunan APBD TA 2021 yang diadakan di Hotel Aston Makassar pada Sabtu 17/10.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaimana, juga Rektor UKI Paulus dan para Wakil Rektor.

Bimtek yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kab Kaimana ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan mutu sumber daya manusia anggota DPRD Kabupaten Kaimana .

Rektor UKI Paulus Dr Agus Salim SH MH mengatakan bahwa Uki Paulus sudah menjalin kerja sama dengan beberapa kabupaten di provinsi Papua.

"UKI Paulus sendiri sudah memiliki kerja sama dengan beberapa kabupaten di Papua seperti Kabupaten Lanny Jaya, Kabupaten Intan Jaya dan beberapa kabupaten lain." katanya.

Ia menambahkan bahwa Alumni UKI Paulus juga banyak yang bekerja sebagai Anggota DPR, pengacara, pegawai swasta dan Anggota Polri di Papua.

Untuk pembelajaran juga kami memiliki beberapa kelas Jarak Jauh dengan Papua, karena sebelum Covid pun UKI Paulus sudah terlebih dahulu menjalankan proses Pembelajaran Jarak jauh secara online.

Jadi jarak bukan lagi menjadi halangan untuk peningkatan sumber daya manusia di Kab Kaimana. " ungkap Rektor UKi Paulus Dr Agus Salim SH MH. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved