Breaking News:

Kacab Bank BTN Cabang Makassar Teguh Wahyudi Betemu Forum Pengembang Wajo

Kepala Bank BTN Cabang Makassar Teguh Wahyudi melakukan kunjungan ke Sengkang, Kabupaten Wajo

DOK BTN
Kepala Bank BTN Cabang Makassar Teguh Wahyudi (kanan) saat melakukan kunjungan ke Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (16/10/2020). 

SENGKANG, TRIBUN-TIMUR.COM - Kepala Bank BTN Cabang Makassar Teguh Wahyudi melakukan kunjungan ke Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (16/10/2020).

Dalam kunjungan ini, Teguh Wahyudi sekaligus bertemu dengan para pengembang yang tergabung dalam Forum Pengembang Wajo-Soppeng di kantor Bank BTN Wajo.

Dalam pertemuan tersebut, para pengembang dipimpin oleh Ketua Forum Pengembang Wajo - Soppeng Andi Samuri Alie didampingi para anggota seperti Andi Nandar, Ali Sista, Asrul Sani, dan lainnya.

Samuri Alie mengatakan, pertemuan ini sekalgus dijadikan para pengembang sebagai sarana menyampaikan sejumlah aspirasi terkait kondisi bisnis properti khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Hal yang mencuat di pertemuan tersebut antara lain harapan para pengembang agar pihak Bank BTN mempercepat realisasi KPR serta restrukriasi kredit pengembang yang terdampak Covid-19.

Hal ini disambut baik oleh Kacab BTN Makassar guna percepatan pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid 19, khususnya bagi para pengembang dan konsumen MBR yg sangat membutuhkan.

Forum Pengembang Wajo-Soppeng ini beranggotakan 30-an pengembang yang yang lokasi proyeknya tersebar di Soppeng dan Wajo.

"Kita menyambut baik langkah Pak Kacab (Kepala Bank BTN Cabang Makassar) yang mendatangi kami di daerah untuk berdiskusi. Mereka memotivasi kami dan mencari jalan keluar jika ada kendala-kendala," kata Andi Samuri Alie yang juga Koordinator Wilayah Bosowa, Apersi Sulsel.

Road show pimpinan Bank BTN ini juga sekalighus dalam rangka kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal memberikan kemudahan bagi pegawai honorer untuk mendapat rumah subsidi khususnya yang disiapkan oleh pengembang.(rilis)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved