Breaking News:

Tribun Jeneponto

60 Anggota Karang Taruna Desa Sapanang Jeneponto Dikukuhkan

Pelantikan ketua dan pengurus karang Taruna desa berlangsung di kantor Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto

Penulis: Muh Rakib | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Pelantikan ketua dan pengurus karang Taruna desa berlangsung di kantor Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (16/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Ketua dan pengurus karang Taruna desa berlangsung di kantor Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto dilantik Jumat (16/10/2020).

Sebanyak 60 anggota karang taruna di Desa Sapanang dilantik oleh ketua umum Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Mustari.

Mustari menyampaikan dalam sambutannya bahwa baru dua orang jender (perempuan) yang jadi ketua karang taruna di desa.

"Ini menandakan bahwa perempuan bukan penghalang sepanjang kita mau bekerja dan bergerak tidak ada ruang yang tertutup untuk kita semua," ujar Mustari.

Sementara pelantikan ini dihadiri kepala Desa Sapanang, Lukman dan mengatakan bahwa semoga dengan terbentuknya kepegurusan karang taruna toddopuli di desa dapat membantu dan bersinergi dengan pemerintah desa serta masyarakat.

"Jadi untuk adek adekku pemuda yang ada di desa sapanang ini kalau ada keperluan silahkan apa yang bisa dibantu, inshaallah kedepannya kita membangun desa sapanang," ungkap Lukman.

Ditempat yang sama, ketua karang taruna tingkat desa yang terpilih, Syamsuriah mengatakan kami pengurus karang taruna di desa semangat untuk membantu mewujudkan program pemerintahan di tingkat desa.

"Karang taruna desa sapanang mampu bermitra dengan pemerintah dalam segala bidang, bukan saja di tingkat desa tetapi ketahap yang lebih tinggi," tutupnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved