Breaking News:

TRENDING di Twitter Thamrin City dan Viral Video Sebut Penjarahan Thamrin City,Ini Penjelasan Polisi

Trending di Twitter Thamrin City dan Viral Video Sebut Penjarahan Thamrin City,Ini Penjelasan Polisi. Berikut selengkapnya!

Istimewa/ Twitter
Potongan video kondisi Thamrin City. TRENDING di Twitter Thamrin City dan Viral Video Sebut Penjarahan Thamrin City,Ini Penjelasan Polisi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Trending di Twitter Thamrin City dijarah dan Viral Video sebut penjarahan Thamrin City, cek penjelasan polisi. Berikut selengkapnya!

Thamrin City jadi salah satu trending di Twitter. Hal tersebut lantaran beredar banyak video yang memperlihatkan kondisi Thamrin City lagi memanas.

Isu penjarahan berawal dari postingan video pemilik akun @arifhidayat.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan sejumlah pengendara motor dan mobil menghentikan laju kendaraannya. 

Video yang viral itu tampaknya diambil oleh seorang pengendara motor.

Ia kemudian menyebutkan bahwa pusat perbelanjaan Thamrin City dijarah.

"Tanah Abang pecah, Tanah Abang pecah. Thamrin City pecah. Valid. Thamrin City lagi dijarah," kata seorang pria yang tengah merekam sambil mengendarai sepeda motor.

Tak hanya pemilik akun @arifhidayat, video serupa juga dibagian banyak netizen lainnya.

Selain narasi suara, dalam video itu juga tampak beberapa pengendara baik motor maupun mobil tersendat perjalanannya. Seorang pengendara pun tampak memilih memutar balik.

Tak hanya satu video itu saja yang beredar di media sosial.

Halaman
123
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved