Breaking News:

Penanganan Covid

Sempat Ditutup Akibat Covid-19, Warga Bantaeng Sudah Dibolehkan Gunakan Sport Center

Saat ini, warga sudah dibolehkan kembali menggunakan sport center yang berada di sekitar wisata pantai seruni, di Kecamatan Bantaeng, Kabupaten

ist
Lapangan futsal dalam area Sport Center di jalan Seruni, Kecamtan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Fasilitas olahraga (Sport Center) yang disediakan oleh pemerintah Kabupaten Bantaeng sempat ditutup selama beberapa bulan akibat adanya Covid-19.

Saat ini, warga sudah dibolehkan kembali menggunakan sport center yang berada di sekitar wisata pantai seruni, di Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng, Faisal mengatakan, meski telah dibolehkan namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

"Terkait sport center, kita harapkan masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Faisal kepada TribunBantaeng.com, Rabu, (14/10/2020).

Alasan warga kembali dibolehkan gunakan sport center dimasa pandemi, karena olahraga juga diperlukan untuk menjaga imun tetap stabil.

Selain itu, persiapan untuk mengikuti kompetisi dibidang olahraga harus terus dilakukan.

Sebab hingga saat ini, agenda pra porda maupun porda belum ada informasi bahwa akan dibatalkan. Sehingga harus ada persiapan.

"Kita ada agenda lain praporda dan sebagainya kalau kita tidak punya persiapan kita akan ketinggalan," ujarnya.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Laporan wartawan TribunBantaeng.com, Achmad Nasution

Penulis: Achmad Nasution
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved