Breaking News:

CSR Tonasa

PT Semen Tonasa Santuni Korban Kebakaran di Desa Taraweang Pangkep

Manajemen PT Semen Tonasa memberikan bantuan tanggap bencana pada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Gatta-Gattareng, Desa Taraweang.

TRIBUN-TIMUR.COM/AM IKHSAN
Pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Gatta-Gattareng, Desa Taraweang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (13/10/2020). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Manajemen PT Semen Tonasa diwakili oleh Kepala Biro CSR, Harun Diming  dan jajarannya memberikan bantuan tanggap bencana pada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Gatta-Gattareng, Desa Taraweang, Kabupaten Pangkep.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai diberikan kepada keluarga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran, yakni keluarga Wa'Naing, Nasaruddin dan Kasmi.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Kades Taraweang, Amiruddin dan Ketua Forum CSR Desa Taraweang, Alimuddin, Selasa (13/10/2020).

"Kegiatan ini sebagai aksi cepat tanggap bencana sebagai wujud upaya kami dalam meringankan beban bagi keluarga yang tertimpa musibah," ujar Harun.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan keringanan kepada keluarga korban untuk bisa terus semangat, dan berjuang dalam menghadali musibah ini.

"Dengan bantuan tersebut, dia berharap korban dan keluarga bisa terpacu untuk terus berjuang dan semangat menjalani hidup," harapnya.

Sementara itu, Karo Humas dan Sekretariat Said Chalik mengungkapkan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan melalui CSR-nya.

"BUMN tak hanya hadir di saat darurat saja, namun di setiap waktu pemerintah atau masyarakat membutuhkan bantuan," terangnya.

Ia pun menyampaikan agar korban bisa diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang diberikan.

"Kepada korban kebakaran agar bersabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini,” tuturnya.(*)

Laporan Wartawan Tribunpangkep.com, AM Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved