Breaking News:

Tribun Mamuju

VIDEO: Massa Aksi Tolak Omnibus Law Datangi Kantor DPRD Sulbar

Mahasiswa mengatasnamakan Aliansi Sulbar Bergerak. Mereka masuk ke dalam gedung DPRD Sulbar untuk menemui para anggota dewan.

Penulis: Nurhadi | Editor: Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Massa aksi demo tolak Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja di Mamuju, geruduk gedung DPRD Sulbar, Senin (12/10/2020).

Mahasiswa mengatasnamakan Aliansi Sulbar Bergerak. Mereka masuk ke dalam gedung DPRD Sulbar untuk menemui para anggota dewan.

Tuntutan mereka mendesak Ketua DPRD Sulbar untuk mendatangani petisi penolakan Omnibus Law dan mendesak pemerintah pusat untuk mengeluarkan perpu pengganti Undang-undang.

Mahasiswa menilai Undang-undang Cipta Kerja yang baru saja disahkan DPR RI telah melukai hati rakyat Indonesia.

Disebut, Undang-undang Cipta kerja hanya memihak kepada para investor dan sangat merugikan kaum buruh maka tidak ada alasan untuk tidak ditolak.

Pantauan Tribun Timur.com ratusan mahasiswa membawa seluruh perangkat aksi masuk ke gedung wakil rakyat tersebut.

Mereka menuju lantai III ruangan rapat paripurna DPRD Sulbar untuk mendesak Ketua DPRD Sulbar menyampaikan deklarasi bersama penolakan Omnibus Law Cipta Kerja.

Ratusan aparat kepolisiaj juga tampak siaga mengawal aksi penolakan Omnibus Law tersebut. Mulai dari luar gedung DPRD hingga masuk keruangan DPRD Sulbar.

Mahasiswa masuk ke gedung DPRD sambil meneriakkan yel-yel revolusi.(tribun-timur.com).

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved