Pra Porda Tenis Meja

Pemkot Parepare Dukung Pra Porda Tenis Meja se-Sulsel yang Akan Dipusatkan di Parepare

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare siap mensupport penyelenggaraan Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) tenis meja se-Sulsel.

Penulis: Darullah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare siap mensupport penyelenggaraan Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) tenis meja se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan dipusatkan di Parepare, Sulawesi Selatan.

Dukungan Pemkot tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim setelah menerima audiens ketua dan jajaran pengurus PTMSI Parepare serta KONI Parepare.

“Penyelenggaraan Pra Porda tenis meja se-Sulawesi Selatan, itu menyusul ditetapkannya Parepare menjadi tuan rumah Pra Porda tenis meja oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sulsel,” ujar Pangerang, Sabtu (10/10/2020).

Menurutnya, penyelenggaraan event se-Sulsel ini berdampak positif bagi daerah.

"Tentu penyelenggaraan seperti ini membutuhkan banyak hal, karena itu Pemerintah Kota Parepare siap memberikan dukungan,” tuturnya.

Sementara Dewan Kehormatan KONI Parepare, Yusuf MR mengingatkan kesuksesan Parepare di ajang Porda atau Porprov 2022 di Sinjai dan Bulukumba ditentukan oleh Pra Porda.

“Bagaimana kita mau bicara di Porda, kalau Pra Porda saja kita tidak lolos. Jadi lolos dulu Pra Porda baru kita berhitung berapa medali kita bisa dulang di Porda," katanya.

"Olahraga tenis meja ini adalah salah satu pendulang medali bagi Parepare di Porda, yang kita targetkan minimal tiga medali diraih,” jelasnya.

Karena itu Yusuf menekankan Parepare sebagai tuan rumah Pra Porda tenis meja harus mempersiapkan diri dengan baik.

Karena dari Pra Porda ini akan sangat menentukan perolehan medali di Porda.(*)

Laporan Wartawan Tribunparepare.com, @uull_darullah

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved