Breaking News:

CitraLand Tallasa City

Agen Penjualan Jual Produk CitraLand Tallasa City via Live Streaming

Manajemen CitraLand Tallasa City memberikan ruang kepada agen untuk melakukan live streaming penjualan di Marketing Gallery

Penulis: Muh. Hasim Arfah | Editor: Suryana Anas
CitraLand Tallasa City
Manajemen CitraLand Tallasa City memberikan ruang kepada agen untuk melakukan live streaming penjualan di Marketing Gallery, Jl Lingkar Barat, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu (10102020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen CitraLand Tallasa City memberikan ruang kepada agen untuk melakukan live streaming penjualan di Marketing Gallery, Jl Lingkar Barat, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu (10/10/2020).

Dalam live streaming ini, empat agen menjual dan mengedukasi produk CitraLand Tallasa City yakni Hamas, Century 21, Specialist dan Lj Hooker.

Selain menerima tamu dalam open house, agen penjualan properti juga mempromosikan melalui streaming digital.

Marketing Manager CitraLand Tallasa City, Sonya Lasut menyampaikan, live streaming ini perdana dilakukan oleh agen.

"Jadi kegiatan ini perdana, biasanya developer streaming dan beriklan sendiri. Tapi, kali ini kita berikan apresiasi kepada agen yang berhasil melakukan penjualan dan NUP (nomor urut pemesanan) Silversand tahun lalu (tahun 2019)," katanya.

Menurutnya, live streaming ini adalah cara baru untuk meningkatkan penjualan agen yang selama ini mungkin masih konvensional.

"Ini adalah stimulan agen, untuk penjualan sebanyak-banyaknya, yang terpenting akselerasi nyambut New Normal dengan adanya digital marketing," kata Sonya Lasut.

Menurutnya, selama pandemi ini, agen penjualan properti dipaksa untuk melakukan terobosan dan inovatif.

"Walaupun kami banyak keterbatasan, tapi kami melakukan terobosan dengan kinerja yang baik, yang achievement (berprestasi) yaitu secara online," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved