Breaking News:

PSM

PT LIB Gelar Pertemuan 13 Oktober dengan Klub, PSM Diundang Bicara Kepastian Liga, Laga Amal Qifly

LIB memutuskan menunda agenda sebulan, menjadi November. Namun ini pun belum jelas karena pemangku kebijakan sejauh ini belum memberi lampu hijau.

Penulis: Alfian | Editor: Arif Fuddin Usman
PSM Makassar
PSM Makassar sudah memanggil sembilan pemain muda dari akademi PSM dari total 21 pemain yang mengikuti latihan persiapan Liga 1 2020. 

TRIBUN, TIMUR.COM, MAKASSAR - Jadi tidaknya lanjutan kompetisi Liga 1akan dibahas operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 13 Oktober mendatang.

Seluruh klub peserta kompetisi Liga 1 2020 diundang hadir dalam pertemuan di The Kasultanan 1 Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta.

Baru Latihan, Kapten PSM Wiljan Pluim Cedera, Begini Kondisinya? Nasib Giancarlo & Serif Tidak Jelas

7 Fakta Artis Cantik Dilraba Dilmurat, Keturunan Muslim Uighur & Eks AC Milan Alexandre Pato Cinta

Seluruh tim peserta Liga 1 diundang untuk bersama-sama membahas kelanjutan liga.

Untuk diketahui, kompetisi yang seyogyanya dimulai awal Oktober lalu, ditunda karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian.

LIB memutuskan menunda agenda sebulan, menjadi November. Namun ini pun belum jelas karena pemangku kebijakan sejauh ini belum memberi lampu hijau.

Specs sebagai apparel dalam olahraga sepakbola melakuan kegiatan coaching clinic yang dilanjutkan dengan bermain sepak bola bersama di Lapangan AURI Makassar, Rabu (28/11).Dua pemain PSM Makassar yang ikut serta dalam kegiatan ini adalah Marc Klok dan Willem Jan Pluim.
Specs sebagai apparel dalam olahraga sepakbola melakuan kegiatan coaching clinic yang dilanjutkan dengan bermain sepak bola bersama di Lapangan AURI Makassar, Rabu (28/11).Dua pemain PSM Makassar yang ikut serta dalam kegiatan ini adalah Marc Klok dan Willem Jan Pluim. (tribun timur/muhammad abdiwan)

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim menyebutkan pihaknya telah menerima undangan dari PT LIB dengan Nomor 389/LIB-KOM/X/2020. Tertanggal, Jakarta 8 Oktober 2020.

"Iya kami sudah terima tadi (undangan dari PT LIB)," kata Sule - sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim, Kamis (8/10/2020).

Terkait dengan pertemuan atau manajer meeting ini, pihak PSM, lanjut Sulel berharap ada titik temu atau kepastian terkait lanjutan Liga 1.

Sinopsis Jodha Akbar ANTV 9 Oktober 2020 Episode 22, Jodha Hamil & Jalal Tak Percaya, Lakukan Ini?

Baru Latihan, Kapten PSM Wiljan Pluim Cedera, Begini Kondisinya? Nasib Giancarlo & Serif Tidak Jelas

Tak hanya itu Sule mewakili manajemen tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu juga berharap hal-hal yang menjadi hak tiap klub bisa dipenuhi.

Sejauh ini memang klub belum menerima subsidi yang dijanjikan LIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved