FOTO: Deklarasi Patuh Protokol Kesehatan Pilkada Gowa

Penandatanganan pakta integritas tersebut dilakukan berdasarkan edaran Bawaslu Nomor 577 Tahun 2020

Penulis: Sanovra Jr | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/SANOVRA
Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Kamsinah dan Ketua Bawaslu Gowa Samsuar Saleh melakukan deklarasi dan penandatangan pakta integritas kepatuhan terhadap protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Rumah Makan Dewi Sri, Gowa, Rabu (7/10/2020). 

TRIBUN TIMUR.COM, GOWA - Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Kamsinah dan Ketua Bawaslu Gowa Samsuar Saleh melakukan deklarasi dan penandatangan pakta integritas kepatuhan terhadap protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Rumah Makan Dewi Sri, Gowa, Rabu (7/10/2020).

Penandatanganan pakta integritas tersebut dilakukan berdasarkan edaran Bawaslu Nomor 577 Tahun 2020 untuk membentuk Pokja yang didalamnya termasuk stakeholder, Forkopimda, Bawaslu sebagai Ketua Pokja I dan KPU sebagai Ketua pokja II.

Kegiatan ini turut dihadiri jajaram Forkopimda Kabupaten Gowa, Ketua KPU Gowa, Muhtar Muis dan Pasangan Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Calon Wakil Bupati, H Abd Rauf Malaganni.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved